Sabtu, 29 Januari 2022

Download Skema TV Sharp STR W6553 IXC080WJ format PDF & JPEG

 Untuk saya dalam setiap reparasi Televisi sangat memerlukan skemanya, ini untuk memudahkan kita dalam pencarian kerusakan, melihat tujuan jalur-jalurnya, serta dengan mudah menemukan nilai komponen jika memang komponen tersebut sudah tidak terbaca lagi baik akibat luntur tulisannya maupun akibat gosong. Nah sebagai contoh ketika saya dapat call job reparasi Televisi sharp yang terkenal dengan banyaknya jalur-jalur proteksi maka saya membutuhkan skemanya untuk mencari jalur-jalur proteksi tersebut, dengan adanya skema pencarian kerusakanpun lebih cepat ditemukan dan tentunya mempermudah pekerjaan.


Dibawah ini saya sediakan skema Televisi sharp yang memakai ic program IXC080WJ yang pernah saya kerjakan, saya menyediakan skema Televisi sharp berformat PDF maupun jpeg yang bertujuan agar lebih fleksibel saja.


Preview skema tv sharp

Tidak perlu berlama-lama, silakan langsung saja Download Skema TV Sharp STR W6553 IXC080WJ format PDF pada tautan PDF ini atau pada tautan JPEG ini


Update! 


DOWNLOAD Skema TV Sharp 14A-25MS STRW6753-IXB226M61260


Semoga bermanfaat! 



EmoticonEmoticon